Tablet Android yang ditujukan untuk kalangan pendidikan, Aakash 2 tidak lama meluncur ke pasaran. Namun, rumor mengenai kedatangan generasi berikutnya dari tablet murah tersebut sudah mencuat ke publik.

Menurut kabar yang bermula dari Times of India, tablet generasi berikutnya dari Aakash 2 akan memiliki kecanggihan lebih dibandingkan pendahulunya. Salah satunya adalah kemampuan untuk menjalankan OS selain Android.

Jadi, pemilik tablet ini bisa didesain untuk OS Android ataupun sistem operasi lain yang berbasiskan Linux. Dan, tidak menutup kemungkinan bahwa tablet ini juga bisa dijadikan sebagai tablet dual OS atau tablet dengan dua sistem operasi.

Fitur lain yang bakal dijumpai pada tablet Aakash 3 adalah keberadaan slot SIM card. Dengan keberadaan slot SIM card ini, pemilik tablet tidak hanya bisa mengandalkan wireless untuk akses internet.

Tablet Aakash 2 memang menjadi fenomena tersendiri di dunia teknologi. Dengan harganya yang murah, yakni sebesar 35 USD per unit, tablet ini menjanjikan perangkat elektronik yang murah namun cukup canggih bagi kalangan pendidikan. Jadi, para murid ataupun guru tidak akan ketinggalan teknologi berkat gadget murah yang satu ini.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here