Pembuat LCD AOC ikut masuk dalam pasar tablet Android dengan tablet Android baru yang benar-benar  keluar dari kerumunan orang dalam beberapa cara. Pertama, Tablet AOC Breeze memiliki  aspek rasio 04:03 dengan layar 8 inci, 800 x 600 piksel. Kedua, tablet memiliki tag harga yang relatif rendah hanya $ 200 atau 1,8 jutaan rupiah.

Tablet AOC Breeze ini  didukung oleh prosesor Rockchip dan sistem operasi Android 2.1. Tablet AOC Breeze memiliki  ruang penyimpanan 4GB ditambah slot kartu microSD untuk ekspansi. Ada port USB, jack headphone, dan speaker, ditambah 802.11b / g / WiFi. AOC mengatakan Anda  bisa mendapatkan daya tahan 6 jam untuk baterai saat bermain video, atau sampai dengan 12 jam untuk memainkan audio.

Tablet ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Siaran pers menyebutkan ada akses ke “Android Market ” yang belum tentu hal yang sama dengan mengakses Android Market resmi. AOC  menunjukkan bahwa Anda dapat menginstal aplikasi yang umumnya tersedia untuk Android tanpa mengatakan bahwa Anda dapat dengan mudah men-download mereka pada perangkat Anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here