You are currently viewing Tablet Android Cina Hisense Vidaa Pad Hadir dengan Desain Super Tipis 6,1 Milimeter

Tablet Android Cina Hisense Vidaa Pad Hadir dengan Desain Super Tipis 6,1 Milimeter

iPad Air 2 milik Apple diperkenalkan sebagai salah satu tablet tertipis yang ada di pasaran saat ini. Namun, kalau Anda ingin memperoleh tablet dengan ukuran setipis iPad Air 2, kini bakal bisa mendapatkan alternatifnya yang hadir dengan harga lebih murah. Tablet tersebut adalah Hisense Vidaa Pad.

Nama brand Hisense tentu cukup familier di telinga para pecinta gadget di tanah air. Produk dari perusahaan asal negeri Tiongkok ini memang kerap dijumpai di tanah air. Entah berupa rebranding ataupun menggunakan brand sendiri. Jadi, tak menutup kemungkinan kalau tablet Android super tipis ini bakal bisa dijumpai di tanah air.

hisense vidaa pad

Sayangnya, pihak Hisense tak memberikan keterangan secara mendetail mengenai spesifikasi teknis dari tablet terbarunya itu. Mereka hanya mengatakan kalau tablet Hisenese Vidaa Pad F5281 ini akan memiliki ukuran super tipis 6,1 milimeter dan bakal menggunakan chip paling powerful dari perusahaan Cina. Bisa jadi chip tersebut adalah prosesor octa core milik MediaTek.

Kita tunggu saja perilisan resmi dari tablet Android Cina yang satu ini. Dan tentu saja, seperti halnya produk tablet Android lain dari negara tersebut, perangkat ini pun bakal dipasarkan dengan harga yang tak terlalu menguras kantong.

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply