You are currently viewing Tablet Android HP Red Muncul dalam Tes Benchmark dengan Prosesor Snapdragon 800 dan Layar Raksasa 16 Inci

Tablet Android HP Red Muncul dalam Tes Benchmark dengan Prosesor Snapdragon 800 dan Layar Raksasa 16 Inci

Hewlett-Packard (HP), nampaknya kini tengah menyiapkan sebuah produk terbarunya, entah itu berupa tablet ataupun bisa juga merupakan PC all-in-one. Pastinya, produk terbaru itu mempunyai sistem operasi Android dan hadir dengan layar 16 inci yang mempunyai resolusi 2048 x 1536 piksel.

Keberadaan tablet raksasa ini terungkap dalam situs GFXBench. Di situ diperlihatkan hasil benchmark tablet ini yang memperlihatkan beberapa spesifikasinya. Dari tes benchmark itu, diketahui kalau tablet raksasa ini mempunyai kode nama HP Red. Di dalamnya akan terdapat prosesor quad core Snapdragon 800 berkecepatan 2,2Ghz.

hp red

Lebih lanjut, tablet Android HP Red ini akan memakai sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Selanjutnya, tablet ini juga mempunyai RAM sebesar 2GB dengan kapasitas penyimpanan berkapasitas 16GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera di belakang dan depan. Selain itu, tablet ini juga tak hanya dilengkapi fitur WiFi, Bluetooth serta NFC, namun juga dilengkapi dukungan GPS.

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply