Tablet Android paling dicari di dunia, Google Nexus 7 kini bisa diperoleh di tanah air. Salah satu retailer yang menawarkan tablet tersebut di tanah air adalah Lazada.

Dalam halaman fanspage Facebooknya, Lazada menjelaskan bahwa tablet tersebut kini bisa diperoleh secara pre order. Tablet tersebut ditawarkan dengan harga Rp.2.999.000. Tablet tersebut merupakan versi 16GB. Selanjutnya, barang tersebut akan tersedia dalam minggu pertama bulan November.

Saat ini, Google baru saja meluncurkan versi 32GB dari Google Nexus 7. Selain itu, di Amerika Serikat, harga jual tablet tersebut juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya versi 16B dijual dengan harga 249 USD, kini turun harga menjadi 199 USD (1.9 juta rupiah). Sedangkan versi 32GB dijual dengan harga 249 USD. Tidak jelas apakah tablet versi 32GB juga akan tersedia di pasaran tanah air.

Google Nexus 7 merupakan tablet Android pertama yang menggunakan OS Android Jelly Bean. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 dengan layar 7 inci.

(Via Lazada)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here