Kenapa harus memilih tablet import sementara saat ini banyak tablet lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan tablet import. Ya, dengan pertimbangan itu, daripada bingung harus memilih tablet apa, berikut ada tablet lokal bernama Tabulet Troy Duos yang mungkin bisa Anda jadikan acuan.

Dibekali desain yang lebih elegan dan keunggulan di segala lini dibanding model Troy terdahulunya, Tabulet Troy Duos ini disebut-sebut sebagai salah satu tablet yang siap bersaing dengan sesama tablet lokal atau bahkan tablet import sekalipun. Sedangkan untuk urusan performa tak perlu diragukan lagi, pasalnya tablet berbasis Android 4.1 Jelly bean ini telah didukung oleh kehandalan processor dual core ARM Cortex A9 1.2GHz dan RAM 512MBb + ROM 512MB.

Balutan tampilan luar yang bisa Anda pilih pun yaitu warna putih atau warna silver metalik. Belum lagi untuk urusan tampilan layarnya sendiri, tablet berukuran 195x124x11mm ini konon mampu mengoptimalkan keberadaan fitur layar multitouch kapasitif 5 point yang juga mendukung resolusi 1024×600 piksel atau HD 720p.

Selain dapat digunakan untuk menonton acara televisi favorit Anda melalui keberadaan built-in TV analog, tablet yang mendukung koneksi HSDPA (3.5G) ini juga dibekali dengan kamera depan VGA dan kamera belakang 2MP, media penyimpanan 4GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 32GB, WiFi 802.11 b/g/n dan mendukung fungsi WiFi Tethering, Built-in GPS, Multimedia player, radio FM, port mini USB, HDMI serta beragam fasilitas standar Android 4.1 Jelly Bean mulai dari Google Play Store, GMail, YouTube, Google Maps hingga aplikasi social networking. Sementara untuk urusan catu daya untuk mendukung daya tahan pengoperasiannya, Tabulet Troy Duos ini tampaknya lebih mempercayakan kepada ketangguhan baterei lithium ion 3000 mAh pada perangkat.

Di bawah naungan PT. Erasa Mandiri selaku pemegang hak paten merek Tabulet, harga pasaran per unit Tabulet Troy Duos di tanah air kabarnya dipatok sekitar 1 jutaan rupiah saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here