You are currently viewing Tablet Android Xiaomi MiPad Diumumkan dengan spesifikasi Layar 7.9 Inci Retina Display dan Prosesor Tegra K1

Tablet Android Xiaomi MiPad Diumumkan dengan spesifikasi Layar 7.9 Inci Retina Display dan Prosesor Tegra K1

Xiaomi MiPad akhirnya telah diumumkan resmi dengan penampilan yang mirip iPad mini dengan bahan plastik. Layar Mi Pad memiliki resolusi seperti Retina Display pada iPad dengan prosesor Tegra K1. Warna casing Mi Pad tersedia dalam pilihan berwarna – warni dengan bahan glossy plastic namun layarnya tergolong beresolusi tinggi yaitu  2,048×1,536px. Memori Mi Pad juga tergolong oke punya yaitu 2GB RAM dengan kapasitas penyimpanan 16 GB atau 64 GB serta masih bisa ditambah lagi 128 GB melalui slot micro SD.

Xiaomi-MiPad-tablet

Mi Pad dibekali OS Android 4.4.2 KitKat yang sudah dikustomisasi bernama MIU yang mirip-mirip iOS 7 juga. Keunggulan utama spesifikasi tablet ini terletak pada otaknya yaitu Tegra K1 berkecepatan 2.2Ghz di mana prosesor ini memiliki GPU 192 CUDA Core dan chipset ini tergolong kelas PC GPU. Lalu untuk CPUnya Tegra K1 menggunakan Cortex A15 core.

Kalau soal harga seperti biasa Xiaomi membandrol dengan harga murah sekali untuk spesifikasi yang tinggi dari MiPad, utk Harga Xiaomi MiPad 16GB adalah 240 USD sedangkan harga versi 64GB adalah 270 USD.

Tablet MiPad ini juga dilengkapi kamera 5Mp untuk bagian depan kan kamera belakang 8Mp serta baterai yang lumayan besar yaitu 6,700 mAH.

 

Xiaomi-MiPad-Tablet

 

Rencana tablet ini akan dipasarkan di negara China bulan Juni nanti dan kapan masuk Indonesia belum diketahui.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply