Archos dikabarkan tengah menyiapkan produksi tablet game GamePad generasi keduanya. Tablet tersebut pun menurut rencana akan diperkenalkan pada publik pada tahun ini. Dan menurut bocoran terbaru, GamePad 2 tersebut bakal memiliki dukungan terhadap prosesor quad core dan RAM sebesar 2GB.

Dari segi ukuran, GamePad 2 ini akan memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya. Namun Archos akan memberikan peningkatan kualitas layar, prosesor dan memori yang lebih besar. Tablet ini pun akan hadir dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.6GHz, kemungkinan besar adalah Rockchip RK3188.

Selain itu, layar 7 incinya akan memiliki resolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknologi IPS. Spesifikasi lainnya, tablet ini dilengkapi RAM sebesar 2GB dan memori internal dengan opsi 8GB dan 16GB. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

Tablet ini pun bakal hadir dengan D-pad dan tombol buil-in. Dengan begitu, bermain game menggunakan tablet ini pun kian lebih mudah. Mengenai harga, Liliputing mengungkapkan bahwa tablet ini bisa dibeli secara partai sebanyak 500 unit dengan harga 170 USD. Dan kemungkinan tablet ini pun dipatok seharga 200 USD di pasaran.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here