Hanya butuh waktu tiga bulan untuk tablet Google Nexus 7 menjadi tablet paling laris di kawasan Britania Raya. Menurut salah satu retailer, Carphone Warehouse, tablet ini memang masih kalah laris dengan iPad milik Apple. Namun, dibandingkan dengan tablet Android seperti Galaxy Tab atau Transformer Prime milik Asus, tablet ini terjual lebih banyak.

Chief Commercial Officer Carphone Warehouse, Graham Stableton mengatakan bahwa pihaknya sangat terkejut dengan tingginya permintaan akan tablet Google Nexus tersebut. Terlebih dalam waktu dekat akan memasuki perayaan Natal.

Harga yang murah sebesar 159 poundsterling atau sekitar 2.4 juta rupiah, dan spesifikasi yang tak kalah canggih, membuat tablet ini begitu diminati oleh para konsumen. Selain itu, di daratan Britania Raya, tidak ada kompetitor serius dari tablet ini.

Namun dalam waktu dekat, tablet ini akan mendapatkan tantangan serius dari tablet Kindle Fire milik Amazon. Namun, paling tidak hingga saat ini, Google dan Asus akan memperoleh pemasukan yang besar dari penjualan Google Nexus 7.

(Via BGR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here