Rumor mengenai produk tablet Nexus dari Google terus berkembang. Tablet tersebut diperkirakan bakal mempunyai layar berukuran 8,9 inci dan diproduksi oleh HTC. Dalam sebuah laporan terbaru yang ditulis Android Police, terungkap bahwa tablet tersebut akan memakai prosesor NVidia Tegra K1 versi 64-bit.

Dengan keberadaan prosesor NVidia Tegra K1, tablet ini pun bakal menawarkan performa yang tinggi. Untuk mengimbanginya, Android Police menuliskan kalau tablet ini akan dilengkapi dengan layar dengan resolusi 2048 x 1440 piksel, RAM 2GB, kamera utama 8MP, kamera depan 3MP, serta memori internal 16 atau 32GB.

nexus-9

Model awal dari tablet tersebut bahkan telah berada di tangan para pegawai Google. Ke depannya, pihak Google dikatakan bakal menjualnya dengan nama Nexus 9. Namun penamaan tersebut bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan perusahaan. Mengenai harganya, tablet ini diperkirakan bakal dipatok sebesar 399 USD.

Rumor pengembangan tablet Nexus 9 ini tentu cukup rancu dengan kabar sebelumnya. Terlebih Google sebelumnya dikabarkan tengah menyiapkan program pengganti Nexus bernama Android Silver.

via Android Police

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here