Huawei tengah mempersiapkan sebuah tablet yang bakal menjadi suksesor dari Huawei Honor X1. Tablet dengan nama Huawei Honor X2 tersebut pun bakal mempertahankan desain premium yang sebelumnya digunakan oleh pihak Huawei pada Honor X1. Selain itu, perangkat Android ini juga bakal menggunakan spesifikasi yang canggih tak kalah dengan produk andalan para kompetitor Huawei di pasaran.

Menurut laporan dari Gizmochina, tablet berlayar 7 inci ini akan mempunyai resolusi 1920 x 1200 piksel. Perangkat ini pun tak hanya dilengkapi dengan konektivitas WiFi, namun juga tersedia slot SIM card yang memungkinkannya untuk dipakai untuk melakukan panggilan suara seperti yang dijumpai pada Honor X1.

bocoran honor x2_1

 

bocoran honor x2_2

Selanjutnya, tablet ini juga bakal hadir dengan prosesor octa core Kirin 925 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Dari segi desain, penempatan tombol power, volume, slot microSD serta slot MicroSIM mempunyai penempatan yang tak jauh berbeda dengan Honor X1. Tablet ini pun kemungkinan bakal dirilis pada ajang CES 2014 mendatang dengan kisaran harga di angka 1999 yuan atau setara 3,9 juta rupiah.

via Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here