Hingga saat ini, Samsung belum mempunyai produk smartphone ataupun tablet yang hadir dengan RAM berkapasitas 4GB. Namun dalam waktu dekat, produk tersebut kemungkinan akan diluncurkan secara resmi dalam bentuk sebuah tablet. Tablet dengan kode nama CHOPIN pun diketahui baru saja muncul dalam tes benchmark di Geekbench.

samsung chopin

Dalam tes benchmark tersebut, terlihat kalau tablet ini hadir dengan prosesor Intel Atom x5-Z8500 yang berbasiskan pada platform Cherry Trail 14nm. Chip tersebut hadir dengan empat core yang masing-masing mempunyai kecepatan 2,24GHz. Selain itu, chip tersebut juga dilengkapi dengan GPU Intel generasi kedelapan.

Dalam hasil tes benchmark tersebut, tablet inipun memunculkan hasil yang mengejutkan, dengan nilai setara dengan produk smartphone high end Galaxy. Ditambah lagi tablet ini mempunyai RAM sebesar 4GB yang menemani performa prosesor. Namun publik tentu masih harus menunggu kedatangan secara resmi dari tablet tersebut. Untuk saat ini, kemungkinan tablet ini masih dalam tahap pengujian internal.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here