Produk dengan prosesor Intel Core M Broadwell mulai membanjiri pasar dunia. Produsen notebook asal Jepang, Toshiba pun tak mau ketinggalan dengan merilis sebuah tablet konvertibel yang bernama Portege Z20. Tablet ini pun mengandalkan kehadiran prosesor Intel Core M yang membuat perangkat tersebut memiliki daya tahan baterai yang lama. Perangkat ini pun memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya, Portege Z10t.

Toshiba Portege Z20t ini memiliki layar sentuh berukuran 12,5 inci ful HD. Dalam bentuk tablet, perangkat ini memiliki bobot seberat 799 gram dan ketebalan 8,8 milimeter. Dan jika ditambahkan dock keyboard, bobotnya menjadi 1,59 kilogram. Meski bertambah berat, penambahan dock keyboard membuat tablet konvertibel ini bisa bertahan hingga 16 jam pemakaian.

toshiba portege z20t_1

Selanjutnya, perangkat berdesain fanless ini hadir dengan RAM sebesar 8GB serta memori internal berkapasitas 256GB. Pihak Toshiba pun menyediakan opsi pen stylus Wacom untuk setiap pembelian tablet ini. Perangkat yang memiliki keyboard backlit spill-resistant ini juga dilengkapi dengan port micro-HDMI, micro USB serta microSD card.

toshiba portege z20t_2

Pihak Toshiba juga menyediakan opsi 3G/4G dan WIFi ac/a/b/g/n untuk perangkat ini. Sayangnya, Toshiba belum mengungkapkan secara resmi harga jual dari tablet ini. Untuk mengetahuinya, Anda paling tidak harus menunggu hingga kuaral pertama tahun depan.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here