Tablet dengan prosesor quad core kini memang bukan sebuah barang mewah. Hal tersebut terbukti dengan kemunculan beberapa tablet yang memakai prosesor quad core, terutama Nvidia Tegra 3.

Harga yang ditawarkan untuk memperoleh tablet-tablet quad core itupun tidak terlalu mahal. Sebagai contoh, Google Nexus 7 bisa diperoleh dengan harga paling murah sebesar $199 USD.

Dan, kini muncul tablet dari Lenovo, yakni IdeaTab 2109 yang hadir dengan prosesor tersebut. Berbeda dengan Nexus 7 yang menawarkan layar 7 inci, tablet quad core ini memberikan ukuran layar yang lebih besar, yakni 9 inci. Layar tersebut pun hadir dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Spesifikasi lain yang bisa ditemukan pada tablet ini adalah sebuah port microHDMI, kamera belakang 3MP, RAM sebesar 1GB dan berbagai opsi memori internal. Dan, untuk memori internal 16GB, tablet ini bisa diperoleh dengan harga yang tidak terlalu mahal, yakni $299.99 USD. So, kita tunggu saja kapan tablet ini bisa dijumpai di tanah air.

(Via Phonearena)

1 COMMENT

  1. murah, mana bisa murah kalau sudah masuk indonesia. kita beli lebih mahal daripada orang bule beli produk tzb. kapan rakyat bisa dapat produk bagus dengan harga murah..ketinggian cukai pajak masuknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here