Sebuah tablet tertipis di dunia siap diperkenalkan oleh Lenovo. Tablet tersebut adalah Lenovo Yoga yang menurut rumor bakal diperkenalkan pada bulan depan. Sayangnya, informasi mengenai keberadaan tablet ini tidak terlalu detail.

Keberadaan tablet ini terungkap di situs micro blogging Sina Weibo. Dikutip dari Ubergizmo, adalah VP Lenovo Chen Xu Dong yang membeberkan informasi mengenai keberadaan tablet tersebut. Dong mengatakan bahwa tablet Lenovo Yoga merupakan sebuah perangkat yang revolusioner.

Dari segi desain, tablet ini pun berbeda dengan perangkat serupa yang ada di pasaran. Perbedaaan itu antara lain adalah dengan adanya dua kaki kecil pada bagian ujung tablet. Selain itu, tablet ini juga dikatakan bakal menggunakan prosesor Intel Bay Trail.

Dong tidak menyebutkan mengenai sistem operasi yang bakal dipakai oleh tablet ini. Namun tablet Lenovo Yoga ini disebut-sebut bakal hadir dengan kemampuan standby ‘paling lama’. Tak disebutkan kapan Lenovo akan merilis tablet ini. Kemungkinan besar perangkat ini akan diperkenalkan pada bulan depan.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here