Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017 Untuk Kedua Kalinya

Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017 Untuk Kedua Kalinya

by -

Meski sebuah perusahaan telah memamerkan produk dengan teknologi terbaru, namun belum tentu jika produk baru tersebut siap meluncur di pasaran dalam waktu dekat. Salah satunya Lenovo yang berhasil menarik perhatian publik pada 9 Juni tahun lalu di ajang Tech World 2016, dimana mereka memperkenalkan perangkat Android yang dapat dilipat.

Pada saat itu, YouTuber Meghan McCarthy memperlihatkan perangkat menyerupai smartphone yang dapat dilipat sehingga menjadi sebuah gelang yang dipasangkan di pergelangannya. Tak hanya itu saja, ia juga memperlihatkan sebuah tablet yang dapat dilipat menjadi seukuran phablet, dan mensimulasikan panggilan telepon menggunakan perangkat tersebut.

Pada ajang yang sama untuk tahun ini, perusahaan kedua kalinya menghadirkan konsep Lenovo Folio. Perangkat tersebut memiliki layar seluas 5,5 inci hingga 7,8 inci, dimana resolusinya adalah 1440 x 1920 piksel. Sementara di bagian dapur pacu terdapat chipset Snapdragon 800 dan menjalankan Android 7.0 Nougat. Namun perlu diingat bahwa ini masih konsep, yang berarti spesifikasi dapat berubah menjadi lebih baik ketika masuk ke tahap produksi massal.

Karena kita sudah melihat perangkat terbaru milik Lenovo ini di ajang Tech World dua kali berturut-turut, mungkinkah Lenovo Folio akan siap masuk ke dalam tahap produksi massal pada tahun depan. Kita nantikan saja perkembangan dari perangkat milik Lenovo ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply