Tablet Microsoft Surface bakal bisa dijumpai di pasaran pada tahun ini. Dikutip dari Foxnews (31/7), tablet dengan teknologi layar sentuh canggih tersebut bakal bisa dijumpai di Microsoft Store pada 26 Oktober tahun ini.

Dalam file SEC yang ditemukan oleh CNET, Microsoft akan memperkenalkan OS Windows 8 secara resmi. Dan, pada waktu yang bersamaan, mereka juga bakal memperkenalkan tablet Microsoft Surface. Tablet tersebut bakal menggunakan prosesor ARM dengan memakai OS Windows RT. Selain itu, tablet tersebut juga hanya mendukung aplikasi Metro.

Microsoft juga menyediakan tablet Microsoft Surface yang dilengkapi dengan Windows 8 Pro. Tablet ini berbeda dengan Surface RT yang tidak mendukung aplikasi berbasis Windows 7/XP/Vista. Tablet tersebut juga menggunakan prosesor Intel dengan arsitektur berbasis x86. Namun tablet ini baru bisa ditemui di pasaran pada sekitar akhir Januari 2013. Mengenai harga, pihak Microsoft belum mengumumkannya. Namun, banyak pihak yang mengklaim bahwa tablet tersebut bakal dijual dengan harga berkisar $1000 USD.

(Via Foxnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here