Sejak awal kemunculannya, publik masih belum mengetahui apapun mengenai produk tablet pertama dari Microsoft, yakni Surface. Bahkan mengenai kisaran harganya, perusahaan yang berbasis di Redmond tersebut pun belum mengungkapkannya.

Kini, nampaknya anda harus menyiapkan uang yang cukup banyak jika tertarik dengan produk tablet dari Microsoft tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Seattle Times, CEO Microsoft, Steve Balmer mengisyaratkan bahwa tablet Surface tersebut bukanlah tablet yang murah.

Dalam wawancara tersebut, Balmer mengungkapkan bahwa kebanyakan orang tidak akan menganggap iPad sebagai barang yang super mahal. Dan, harga tentunya berbicara kualitas. “Jika Anda bertanya kepada seseorang, apakah mereka menggunakan tablet 7 inci, apakah mereka menggunakan Kindle (Kindle Fire) untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya? Jawabannya adalah tidak, mereka tidak akan menggunakannya. Produk itu tidak cukup bagus,” papar Balmer.

Balmer pun mengatakan bahwa Surface akan memiliki kompetensi yang setara dengan iPad. Namun dia enggan kalau menyebut iPad sebagai pilihan murah dari iPad. Selain itu, dari perkataan Balmer, nampak bahwa Balmer kurang menyukai barang yang dijual murah. Sebagai contoh, dia menyebutkan Kindle Fire yang dijual seharga $199 USD kemungkinan besar tidak akan digunakan untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

(Via Phonearena)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here