Sebuah produsen perangkat elektronik dari Cina bernama Teclast memiliki produk yang menarik. Produk tersebut adalah sebuah tablet yang memiliki kemiripan tinggi dengan Surface Microsoft, bernama Teclast X5 Pro. Menariknya lagi, tablet ini menawarkan spesifikasi yang bikin ngiler.

teclast

Pertama, tablet ini merupakan tablet yang menggunakan dua sistem operasi, Windos 10 dan Android. Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 12.2 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Di belakangnya terdapat kickstand serta memiliki cover keyboard yang bisa dilepas. Sekilas, tablet ini memiliki kemiripan desain dengan tablet 2-in-1.

Di dalamnya, tablet ini juga memiliki spesifikasi yang powerful. Terdapat prosesor Intel Core Mi3-7Y30 Kaby Lake yang dibarengi oleh RAM sebesar 8GB. Belum lengkap itu saja, perangkat ini juga menggunakan SSD berkapasitas 240Gb sebagai sarana penyimpanan data. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP sementara di depan, ada kamera sekunder 2MP.

Fitur lainnya, tersedia WiFi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, baterai berkapasitas 5.000 mAh, USB tipe A dan Tipe C, serta Speaker Stereo. Tidak disebutkan mengenai keberadaan digitizer aktif. Selain itu, belum ada pula pengumuman mengenai harga dari tablet dengan spesifikasi canggih ini. Bagi yang tertarik, bisa menengok langsung tablet ini di toko online asal Cina, Gearbest.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here