Tablet dan Ponsel lokal baru terus bermunculan, dan pada kali ini Nexian yang terakhir sudah jarang terdengar menghadirkan gadget Android baru kembali menyegarkan dunia gadget nasional dengan tablet Nexian 8Mini Mi820 yang merupakan tablet Android dengan spesifikasi prosesor Dual core 1.5 Ghz dengan memori RAM 1 GB yang cukup memadai untuk berbagai aplikasi Android terbaru sekalipun.

Nexian 8Mini hadir dengan desain mirip-mirip mini iPad di mana covernya bernama silver sehingga mampu menampilkan kesan elegan. Bodi dari tablet ini pun tergolong slim dan berbobot ringan sehingga memudahkan kita membawanya kemana-mana. OS pada Nexian 8Mini sudah tergolong up to date yaitu Android 4.1 Jelly Bean dimana di pasar sebagian tablet masih menggunakan Android 4.0 ICS.

Spesifikasi Layar Nexian 8Mini ini memiliki resolusi 1024x768px saja yang tergolong kurang tinggi di masa kini yang banyak mulai mendukung resolusi FULL HD tapi cukup lumayan mengingat harganya juga terjangkau.

Kamera pada tablet ini di bagian belakang memiliki resolusi 2 megapiksel sedangkan bagian depan bersolusi VGA saja. Bicara kapasitas penyimpanan, Nexian sudah menyediakan internal storage 8GB dan ada slot memori tambahan hingga 32GB.

Konektivitas pada tablet ini adalah Wifi serta Bluetooth versi 3.0 dan tanpa koneksi 3G. Harga tablet Nexian 8Mini ini adalah 1.5 juta rupiah dan produk ini akan hadir pada minggu ke tiga Maret 2013.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here