kredit: Nokia

Negara Cina benar-benar menjadi pasar produk smartphone dan tablet yang sangat potensial. Terlebih untuk sebuah produk dari brand ternama seperti Nokia dengan tablet Nokia N1-nya. Terbukti dalam beberapa sesi penjualannya, tablet Nokia N1 yang dibuat oleh produsen iPhone dan iPad, Foxconn, itu selalu ludes.

Seperti diketahui, pada sesi penjualan pertamanya, sebanyak 20 ribu unit Nokia N1 habis hanya dalam hitungan menit. Setelah itu, Nokia pun kembali melakukan sesi penjualan serupa hingga memasuki tahap keempat. Dalam tiga sesi penjualan berikutnya itu, Nokia pun selalu kehabisan produknya. Untuk sesi penjualan berikutnya, Nokia akan menyediakan tablet N1 pada tanggal 26 Februari mendatang.

kredit: Nokia
kredit: Nokia

Tablet Nokia N1 pada saat peluncuran awalnya memang berhasil menarik perhatian publik. Terlebih tablet ini menjadi produk tablet Android pertama mereka. Terlebih kini Nokia sudah tak lagi memproduksi smartphone setelah bisnisnya dibeli oleh Microsoft. Selain itu, tablet ini juga mempunyai spesifikasi yang ciamik, dengan prosesor Intel Atom quad core 64-bit Z3580 2,3GHz, RAM 2GB serta layar berukuran 7,9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here