Sebuah produk tablet dari Philips baru saja secara resmi diperkenalkan di Hong Kong. Tablet tersebut adalah Philipis PI4010GB1 yang ditujukan untuk segmen menengah. Perangkat ini pun menawarkan layar berukuran 8 inci beresolusi 1280 x 800 piksel dan menggunakan teknologi IPS.

Philips-PI4010GB1

Produk tablet asal Belanda ini juga memberikan dukungan terhadap fitur Miracast. Di bagian dalamnya, perangkat ini mempunyai prosesor quad core MediaTek MT8382 berkecepatan 1,3GHz dan RAM sebesar 1GB. Selanjutnya, terdapat memori internal sebesar 4GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 2MP plus tambahan kamera sekunder VGA di bagian depan. Handphone ini mempunyai konektivitas 3G dan WLAN. Namun tablet ini tak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Baterai berkapasitas 4060 mAh juga memberikan dukungan penggunaan berjam-jam.

Mengenai harganya tablet ini dijual di Hong Kong dengan banderol sebesar 2099 dolar Hong Kong atau setara 3 juta rupiah. Dan belum ada rencana dari pihak Philips untuk memasarkan tablet ini ke negara Asia lainnya.

via GSM Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here