You are currently viewing Tablet Raksasa 17 Inci HP Slate 17 Resmi Diperkenalkan, dengan OS Android KitKat dan Baterai Tahan 5 Jam

Tablet Raksasa 17 Inci HP Slate 17 Resmi Diperkenalkan, dengan OS Android KitKat dan Baterai Tahan 5 Jam

Sebuah perangkat Android raksasa dari Hewlett-Packard (HP) kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Perangkat Android tersebut bernama HP Slate 17 yang bisa dibilang merupakan sebuah tablet raksasa sekaligus sebuah PC desktop yang menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4.

Meski berukuran besar, tablet raksasa ini hanya menggunakan prosesor Intel Celeron N2807 Bay Trail. Selain itu, layar 17 inci tablet ini mempunyai resolusi full HD dan dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2GB. Fitur lainnya, HP Slate 17 ini dilengkapi dengan Beats Audio, port HDMI, port USB 2.0 serta card reader. Tak lupa, HP juga menyematkan fitur WiFi 802.11a/b/g/n, Bluetooth 4.0 serta webcam 720p.

slate 17

Dengan ukurannya yang besar, tentu saja akan sangat kesulitan kalau membawa tablet ini ke mana-mana. Terlebih dengan bobotnya yang mencapai 2,4 kilogram. Tablet ini memiliki baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian. Selain itu, untuk kemudahan pemakaiannya, terdapat dua kickstand yang bisa digunakan. Mengenai harganya, kemungkinan tablet ini bisa diperoleh di Amerika dengan banderol sebesar 470 USD.

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply