Pada bulan Januari awal tahun ini, Microsoft menggunakan sebuah monitor interaktif berukuran 84 inci dalam acara briefing media terkait Windows 10. Monitor raksasa berukuran 84 inci itupun disebut dengan nama Microsoft Surface Hub yang merupakan sebuah PC Windows 10 super dan dilengkapi teknologi Perceptive Pixel yang memudahkan dalam proses interaksi.

surface hub

Dan kini, tablet raksasa ini pun bisa diperoleh masyarakat umum. Namun melihat harganya, nampaknya tak semua orang bakal bisa memperoleh tablet raksasa ini. Bagaimana tidak, Surface Hub yang paling murah dengan ukuran 55 inci beresolusi HD ditawarkan dengan banderol sebesar 6.999 USD atau setara 93 juta rupiah. Sementara untuk versi yang lebih tinggi berukuran 84 inci beresolusi 4K dijual sebesar 19.999 USD atau setara 266 juta rupiah.

Surface Hub ini pun bakal menjadi perangkat untuk sarana presentasi interaktif yang menarik. Terlebih Surface Hub ini bisa memudahkan dalam hal sharing konten ke berbagai jenis perangkat, baik laptop, PC, tablet ataupun ponsel. Perangkat ini pun dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-4 Haswell serta dilengkapi 2 built-in kamera wide angle.

via Microsoft

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here