Berkat ketentuan yang memperbolehkan pengguna/konsumen bisa menukar perangkat yang lama dengan perangkat yang baru jika ada permasalahan dalam waktu 3 bulan sejak dibelinya perangkat, membuat Ramos K1 disebut-sebut sebagai salah satu tablet terpopuler di Cina saat ini.

Setelah waktu peluncuran resminya tanggal 8 Agustus yang lalu gagal berantakan karena mendadak ditunda tanpa pemberitahuan lebih lanjut, baru-baru ini sosok Ramos K1 kabarnya kembali beredar secara online melalui internet.

Dari informasi yang terungkap, sosok RAMOS K1 yang muncul tersebut konon tampak lebih mirip HTC One versi tablet atau dalam ukuran besarnya. Maka dengan tampilan seperti itu, praktis memunculkan berbagai tanggapan beragam yang kebanyakan menilai desainnya kurang bagus.

RAMOS K1 hadir dengan ukuran layar sentuh kapasitif IPS 7.9 inci, yang mirip dengan iPad Mini. Selain keberadaan set speaker stereo tanpa dukungan fitur Beats Audio di bagian depan perangkat, tablet berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga telah didukung dengan processor quad-core, RAM 1GB, ROM 16GB, kamera depan 2MP, kamera belakang 5MP, dan baterai 5.500 mAh kapasitas besar yang sanggup memberikan daya tahan pengoperasian hingga 8-10 jam lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here