Samsung dikabarkan tengah menyiapkan deretan tablet baru miliknya yang tergabung dalam Samsung Galaxy Tab S series. Menurut laporan dari SamMobile, paling tidak akan ada empat tablet Galaxy Tab S yang akan hadir dengan layar berukuran 8,4 hingga 10,5 inci.

Empat tablet Galaxy Tab S itu pun bakal menawarkan spesifikasi yang tinggi. Bahkan layar dari tablet-tablet ini kabarnya akan mempunyai resolusi WQXGA 2560 x 1600 piksel yang memakai teknologi AMOLED. Selanjutnya, terdapat pula sensor sidik jari seperti halnya yang bisa dijumpai pada smartphone Galaxy S5.

tablet samsung

Spesifikasi lainnya, Galaxy Tab S akan mempunyai prosesor octa core Exynos 5 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Tablet ini juga mempunyai kamera utama 8MP dengan kemampuan untuk merekam video Full HD. Di depan, terdapat kamera sekunder 2.1MP. Tablet ini juga dilengkapi dengan IR Blaster, dukungan WiFi Direct, DLNA, WiFi, WiFi Hotspot, GPS, GLONASS serta Bluetooth 4.0 LE.

Secara desain, tablet Galaxy Tab S ini pun dikabarkan tak jauh berbeda dengan Galaxy Tab 4. Namun perbedaannya, Galaxy Tab S akan mempunyai desain ujung tablet yang lebih tipis. Untuk opsi warnanya, terdapat versi LTE dan WiFi dengan pilihan putih serta abu-abu titanium.

via SamMobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here