Tablet Samsung Galaxy Tab S3 Bakal Hadir dengan S-Pen

Tablet Samsung Galaxy Tab S3 Bakal Hadir dengan S-Pen

by -
BeritaTeknologi.com

Beberapa hari yang lalu, Samsung mengumumkan kehadirannya di MWC 2017, di mana perusahaan berkemungkinan besar akan mengungkap tablet Galaxy Tab S3. Itu merupakan tablet Android baru yang diharapkan memiliki peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya.

MWC samsung

Seperti yang dilaporkan Sam Mobile baru-baru ini, mereka mengklaim jika tablet Galaxy Tab S3 bakal mengusung fitur S-Pen seperti yang dimiliki seri Galaxy Note. Bahkan, tablet tersebut juga bakal memiliki slot khusus di bodi untuk menyimpan stylus tersebut. Samsung akan mengirimkan S-Pen sebagai bagian dari bundel dengan tablet.

Namun hadirnya stylus S-Pen pada tablet milik Samsung bukan kali pertama ini. Sebelumnya Galaxy Tab A 10.1 juga mendukung S-Pen dengan cradle khusus untuk stylus tersebut. Beberapa aksesoris tambahan lain untuk Galaxy Tab S3 mencakup Keyboard Folio dan case Book Cover. Samsung akan merilis tablet tersebut dalam dua varian Wi-Fi dan LTE.

Belum diketahui apakah Samsung bakal menghadirkan varian 8 inci atau tidak. Namun untuk varian layar seluas 9,6 inci diharapkan mengusung resolusi 1536 x 2048 piksel, chipset Qualcomm Snapdragon 820, kapasitas RAM 4GB, dan menjalankan OS Android 7.0 Nougat. Kemungkinan Samsung akan merilis tablet ini pertama kali di Korea Selatan bulan Maret mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply