Bersamaan dengan peluncuran smartphone Andromax T, pihak Smartfren juga mengumumkan tablet terbarunya, yakni Andromax Tab 8.0. Tablet ini pun bakal dilepas ke pasaran dengan harga sebesar 2.35 juta rupiah disertai bonus paket data 12GB selama 12 bulan.

Tablet ini dirancang sebagai Smart Tablet Smart Connectivity. Layar TFT 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel tablet ini bisa dihubungkan secara wireless ke TVHD. Dengan begitu, tablet ini pun bisa dijadikan sarana untuk bermain game lebih puas atau bisa juga dipakai untuk presentasi.

Tablet ini hadir dengan prosesor dual core berkecepatan 1.5GHz yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB serta memori internal 8GB. Terdapat pula slot micro SD yang mendukung hingga 32GB. Selain itu, tablet ini memiliki grafis Mali 400 sebagai penunjang.

Untuk sistem operasi, Smarftren memilih untuk menyematkan OS Android Jelly Bean 4.2. Di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dengan LED flash dan kamera di depan 2MP. Tablet ini pun dilengkapi dengan konektivitas WiFi serta Bluetooth 3.0.

via Jeruk Nipis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here