Tablet yang telah diperkenalkan Asus pada beberapa bulan lalu, yakni Fonepad 8, kini telah secara resmi mulai dipasarkan. Tablet yang dilengkapi dengan kemampuan untuk melakukan panggilan telepon ini telah dipasarkan di beberapa negara Asia seperti Malaysia dan Singapura.

Di negara Malaysia, handphone ini dipatok dengan harga sebesar 649 ringgit atau setara 2,4 juta rupiah. Sementara itu, di Singapura perangkat Android KitKat 4.4 ini dipatok dengan banderol yang lebih mahal. Tepatnya adalah sebesar 299 dolar Singapura atau setara 2,8 juta rupiah.

asus fonepad 8

Fonepad 8 ini hadir dengan layar berkuran 8 inci yang mempunyai resolusi 800 x 1280 piksel. Perangkat ini mempunyai prosesor intel Atom 64-bit Z3560 quad core berkecepatan 1,6GHz serta RAM sebesar 1GB. Pihak Asus juga menyediakan opsi memori internal 8 atau 16GB.

Lebih lanjut, perangkat yang merupakan kombinasi antara tablet dan smartphone ini mendukung konektivitas 3G. Bahkan pihak Asus juga menyematkan fitur dual SIM card pada perangkat terbarunya ini.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here