Sebelumnya, CEO Microsoft mengisyaratkan bahwa tablet Surface yang memakai OS Windows 8 dan Windows RT tidak akan dijual dengan harga murah. Dan, nampaknya langkah serupa juga akan diikuti oleh produsen tablet Windows 8 lainnya.

Dalam sebuah dokumen yang diperoleh ZDNet, muncul sebuah daftar harga untuk tablet WIndows 8 dan Windows RT dari Asus. Harga tersebut memang bukan merupakan harga yang telah secara resmi dipublikasikan oleh Asus.

Dalam dokumen tersebut, terdapat tiga tablet Windows 8 dan Windows RT terbaru dari Asus, yakni Asus Vivo Tab RT, Asus Vivo Tab serta Asus Taichi. Asus Vivo Tab RT dan Vivo Tab merupakan dua tablet yang dilengkapi dengan docking keyboard yang dijual secara terpiasah. Sedangkan Asus Taichi adalah tablet unik yang dilengkapi dengan dua layar.

Di antara ketiga tablet tersebut, Asus Vivo Tab RT adalah yang termurah dengan harga $599 USD. Sedangkan untuk docking keyboard, Anda diharuskan untuk mengeluarkan uang tambahan sebesar $199 USD. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor quad core NVidia Tegra 3 yang memiliki layar Super IPS 10.1 inci.

Sementara Asus ViVo Tab yang memai OS Windows 8 dijual dengan harga $799 USD. Harga docking keyboard dari tablet ini sama dengan Vivo Tab RT, yakni $199 USD. Tablet ini menggunaknan prosesor Intel Atom Z2760.

Dan, yang paling mahal adalah Asus Taichi dengan harga $1299 USD. Tablet ini memiliki dual layar Full HD IPS dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang memiliki ukuran 11.6 inci. Kedua layar tersebut pun dilengkapi dengan kemampuan touchscreen.

(Via Liliputing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here