google-chrome

Google memang terkenal sering membuat Easter-Egg atau kejutan bila kita menjalankan sebuah aktivitas tertentu di produk-produk mereka. Nah, baru-baru ini ada yang berhasil menemukan Easter-Egg terbaru di Google Chrome.

Yaitu, bila kita terus membuka New Tab hingga lebih dari 99 Tab, akan muncul sebuah emoticon tertawa “:D” di bagian jumlah Tab. Sebab pada Tab ke seratus, kolom jumlah Tab tersebut sudah melampaui batas sehingga tidak muat menampilkan karakter. Terlihat seperti gambar di bawah ini.

chrome

Nah, yang lebih lucu adalah ketika mencoba membuka New icognito tab atau tab tersembunyi sebanyak 100 Tab juga. Yang keluar adalah emoticon lucu seperti gambar di bawah ini.

chrome-incognito

Dengan emoticon seperti ini “;)”. Ini menandakan bahwa Google Chrome mendukung segala kegiatanmu di Tab Incognito dengan berkata, “Tenang, tidak akan ketahuan siapa-siapa,” kemudian mengedipkan satu mata. Ada-ada saja, nih Google!

Sayangnya, Easter-Egg ini hanya terdapat di perangkat Android saja. Google Chrome pada perangkat iOS juga berubah menjadi emoticon juga ketika kita terus membuka sampai 100 Tab. Tetapi, hanya emoticon senyum “:)” saja yang keluar, baik di Chrome normal atau saat Incognito Window.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here