Handphone BlackBerry 10 OS digadang-gadang menjadi penyelamat dari Research in Motion (RIM). Namun kenyataan tersebut nampaknya bakal lebih parah dari dugaan sebelumnya.


Hal ini terjadi karena kemungkinan besar peluncuran handphone berbasis BlackBerry 10 OS pertama dari RIM akan molor hingga Maret 2013. Padahal sebelumnya banyak tersiar banyak pihak yang mengharapkan bahwa peluncuran handphone tersebut dilakukan pada Januari 2013.

Pernyataan ini diungkapkan oleh analis dari Fefferies, Peter Misek. “Kami berharap peluncuran (BB 10) dilakukan pada bulan Januari, namun kemungkinan besar akan diluncurkan pada Maret,” ujar Misek dalam catatan penelitiannya yang dikutip Forbes.

RIM sendiri sebelumnya mengungkapkan bahwa peluncuran handphone BB 10 akan dilakukan pada kuartal awal tahun 2013. Ini berarti peluncuran handphone tersebut bisa saja antara bulan Januari dan Maret.

Bocoran mengenai spesifikasi handphone BlackBerry 10 pun terus bermunculan. Dari handphone BlackBerry Laguna dengan prosesor dual core hingga BlackBerry Aristo yang memakai prosesor quad core. Dengan spesifikasi yang semakin canggih, tentunya para pecinta handphone BlackBerry berharap agar peluncuran handphone tersebut semakin cepat.

(Via Cnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here