Superzoom

Sebelumnya Instagram telah menghadirkan fitur Superzoom yang hadir bersamaan dengan tema halloween. Efek Superzoom sendiri cukup digemari karena memberikan efek dramatis yang dapat menghibur. Namun tampaknya Instagram masih memiliki fitur lainnya yang akan segera dihadirkan dalam waktu dekat.

Superzoom

Baru-baru ini Instagram dikabarkan bakal segera menghadirkan fitur baru pada Instagram Strories yang bernama Stop Motion. Jika Anda bertanya-tanya seperti apa fitur baru tersebut, pada dasarnya fitur ini memungkinkan Anda merangkai sejumlah foto yang nantinya digabung menjadi satu hingga menjadi bentuk animasi gif. Sebelum diunggah ke Instagram Stories, animasi tersebut juga masih bisa diedit layaknya posting Story yang lain.

Sayangnya belum diketahui kapan fitur Stop Motion tersebut akan dirilis, namun diharapkan perusahaan segera menggulirkan fitur baru tersebut dalam waktu dekat. Instagram Stories sendiri pada dasarnya merupakan fitur yang sebelumnya dimiliki oleh Snapchat. Namun Instagram membuat fitur ini lebih baik dengan menambahkan fitur-fitur penunjang lain seperti Boomerang, Rewind, dan yang terbaru adalah Superzoom.

Bahkan Instagram juga menambahkan Live Streaming, yang kini bisa dilakukan oleh dua orang pengguna dalam waktu bersamaan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari fitur terbaru Stop Motion dalam beberapa pekan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here