Pada minggu lalu, Jide meluncurkan sistem operasi Android custom yang mereka namai dengan Remix OS. Sistem operasi tersebut pun dihadirkan untuk perangkat tablet. Namun kini, Jide memutuskan untuk membuat sebuah proyek crowdfunding untuk menghadirkan Remix OS ke dalam mini PC.
remix mini
Mini PC tersebut bernama Jine Remix Mini yang bisa dijalankan cukup dengan menghubungkannya dengan monitor ataupun TV. Jide pun berencana untuk meluncurkan proyek crowdfunding Remix Mini PC tersebut di Kickstarter pada tanggal 15 Juli mendatang.
remix mini_2
Remix OS ini pun bakal melebihi pengalaman menggunakan sistem operasi Android. Hal ini karena Remix OS lebih terasa sebagai sebuah sistem operasi desktop. Menjalankan sistem operasi ini pun bisa memanfaatkan berbagai peripheral seperti mouse, gamepad, keyboard dan lain-lain.

Menariknya lagi, proyek crowdfunding mini PC ini bakal diluncurkan dengan harga yang murah. Dalam jangka dua jam pertama, Remix Mini bisa diperoleh cukup dengan uang sebesar 20 USD. Dan setelah lewat dua jam, harganya bakal naik menjadi sebesar 30 USD.

Remix Mini ini hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5Ghz dengan RAM 1GB. PC mini ini juga memiliki kapasitas penyimpanan 8GB, WiFi, Bluetooth, Gigabit Ethernet serta HDMI.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here