Beberapa produsen smartphone saat ini memiliki sub-brand masing-masing, di mana yang terakhir adalah Xiaomi yang melepas brand Redmi menjadi brand independen. Kini, Vivo tak ingin ketinggalan di mana perusahaan asal China ini baru saja mengumumkan sub-brand baru bernama iQOO. Situs web resmi perusahaan adalah iqoo.com, tetapi ketika Anda saat ini membukanya, ia memiliki beberapa informasi tentang Vivo dan tidak ada informasi tentang perusahaan baru tersebut.

Jika Anda tidak tahu cara membaca “iQOO,” Anda tidak sendirian. Akun Weibo milik iQOO memposting pertanyaan “Apakah Anda tahu cara membaca nama kami” dan dalam tiga jam itu mengumpulkan lebih dari 1.300 komentar dan terus bertambah karena memang banyak yang masih belum mengerti cara membaca brand tersebut secara benar.

Baik Vivo maupun sub-brand tidak mengatakan apa-apa tentang perangkat yang akan diluncurkan di bawah brand iQOO, tetapi Vivo akan mengirimkan smartphone iQOO yang sebenarnya ke satu pengikut yang beruntung besok.

Kami pikir ponsel iQOO mungkin ditargetkan sebagai perangkat gaming kelas premium, di mana hal ini mirip dengan yang dilakukan oleh ZTE dengan meluncurkan perangkat Red Magic miliknya tahun lalu. Selain itu, ada juga sub-brand Realme dari Oppo yang bertindak sebagai pengganggu pasar karena harganya yang rendah. Namun Redmi masih menjadi musuh yang kuat bagi beberapa perusahaan lain.

Awal tahun ini Redmi meluncurkan smartphone pertama milik mereka, yakni Redmi Note 7 yang sangat laris manis di pasaran. Hal ini lantaran Redmi Note 7 mengusung spesifikasi yang mumpuni di rentang harga menengah ke bawah. Lalu apakah iQOO mampu bersaing dengan Redmi? Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here