(Kredit: Phonearena)

Beberapa waktu yang lalu kita sempat melihat teaser Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang disebarkan oleh pihak Xiaomi sendiri menjelang acara peluncuran handset terbaru Xiaomi. Namun bukan Xiaomi Redmi Note 2 Pro yang akan muncul tanggal 24 besok, tapi Redmi Note 3 yang akan diperkenalkan pada acara yang digelar tanggal 24 besok.

(Kredit: Phonearena)
(Kredit: Phonearena)

Informasi ini bermula dari teaser yang disebarkan oleh pihak Xiaomi yan menunjukan bahwa perangkat yang akan meluncur besok benar-benar Xiaomi Redmi Note 3. Selain itu, menurut daftar TENAA yang telah diperbarui menegaskan bahwa perangkat tersebut nantinya akan tersedia dalam dua varian, yakni varian RAM 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan varian RAM 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB.

main_mid

Pada daftar spesifikasi dari TENAA tersebut juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan dimotori oleh baterai sebesar 4.000mAh. Note 3 juga akan hadir 0.55 mm lebih tebal dari seri sebelumnya, yakni Redmi Note 2. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan rumor yang sebelumnya beredar yang membawa body full metal dan sensor fingerprint.

Perangkat tersebut akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6795 yang memiliki prosesor octa core. Bagian fotografi akan ditangani oleh kamera utama berkekuatan 13MP dan kamera utama berkekuatan 5MP.

Perangkat tersebut diharapkan akan muncul pada selama cara “Grand Finale” yang akan diselenggarakan 24 November besok. Selain Redmi Note 3, diharapkan juga akan muncul perangkat lain seperti Xiaomi Mi Pad 2. Perangkat lain seperti Xiaomi Mi Watch dan Mi 5 kemungkinan juga akan muncul, namun belum bisa dipastikan karena bocoran informasi tentang kedua perangkat tersebut masih minim.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here