Andy Rubin atau sering dijuluki sebagai “Bapak Android” telah meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Essential Phone PH-1, dimana smartphone tersebut akan bersaing di segmen flagship. Tentu saja smartphone ini telah dibekali dengan spesifikasi high-end untuk menandingi garangnya performa yang diusung smartphone flagship lainnya.

Namun bagi Anda yang ingin mencicipi rasa Essential Phone tapi tak memliki dana besar untuk memboyong smartphone tersebut, maka ada kabar gembira bahwa stock wallpaper untuk smartphone ini telah tersedia untuk diunduh untuk diterapkan pada handset milik Anda. Ya, Anda dapat membuat perangkat milik Anda memiliki cita rasa Essential Phone dengan memasang stock wallpaper Essential Phone yang diunggah oleh Android Central.

Ada enam wallpaper berbeda yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, dimana semua wallpaper tersebut terlihat cukup keren untuk diaplikasikan pada semua perangkat Android. Setiap wallpaper juga menampilkan nuansa warna yang berbeda-beda. Jadi, Anda bisa menyesuaikan selera warna favorit Anda menggunakan stock wallpaper untuk smartphone ini.

Essential Phone PH-1 sendiri memiliki desain full-screen yang memukau, serta hardware yang powerful. Smartphone ini datang dengan layar 5,7 inci full-screen edge-to-edge beresolusi 1312 x 2560 piksel dan ditenagai dengan chipset Snapdragon 835. Smartphone ini juga hadir dengan 4GB RAM serta 128GB penyimpanan internal. Setup dual-kamera 13MP pada smartphone ini juga bisa menjadi pertimbangan untuk memiliki smartphone ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here