facebook-messenger-reaction

Cara Facebook untuk membuat orang betah dengan Messenger memang ada-ada saja. Kali ini sepertinya mereka berfokus pada fitur pengguna grup chat agar chating bersama banyak orang lebih menyenangkan.

Fitur pertama adalah adanya notifikasi, saat nama kita disebut atau dimention dengan “@” di postingan teman. Dengan notifikasi tersebut, kita tidak akan melewatkannya, sekalipun grup kita tersebut sangat ramai.

Fitur berikutnya mirip dengan Tapback Reaction di iMessage iOS 10. Kita bisa memberikan tanggapan di setiap chat dengan reaksi emoticon khas Messenger yang lucu. Ada emojiĀ love, smile, wow, sad, angry, thumbsup, dan yang selalu kita inginkan, emoji thumbsdown!

Tadinya, fitur ini telah diuji coba di Vietnam. Terlihat sekali bahwa ini merupakan langkah Facebook untuk membuat percakapan di Messenger semakin hidup. Kita bisa lebih ekspresif di Messenger lewat fitur-fitur terbaru ini.

Facebook memang terkenal membuat inovasi aneh-aneh untuk membuat pengguna betah di Messenger miliknya. Salah satunya dengan fitur baru dan game-game tersembunyi dalam Facebook Messenger yang membuat kita tidak bosan ketika menggunakan layanan aplikasi chating ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here