You are currently viewing Tampilan Handphone BlacKBerry 10 Full Touchscreen Muncul di Internet

Tampilan Handphone BlacKBerry 10 Full Touchscreen Muncul di Internet

Peluncuran handphone BlackBerry 10 memang masih lama. Research in Motion (RIM) merencanakan untuk melepas produk terbarunya tersebut pada awal tahun 2013. Namun, bocoran mengenai BlackBerry 10 sudah mulai beredar di internet.

Setelah kemarin muncul tampilan layar home serta video dari BB L Series dengan layar full touchscreen, kini muncul handphone serupa dengan tampilan yang berbeda. Dikutip dari Phonearena, gambar ini merupakan gambar pertama yang muncul sebelum versi pre-commercial.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa RIM akan meluncurkan dua jenis handphone BB 10 pada awal tahun 2013. Handphone yang pertama adalah BB L Series yang menawarkan layar full touchscreen dengan resolusi HD. Sedangkan yang kedua adalah handphone BB N Series yang dilengkapi keyboard QWERTY.

Selain itu, RIM juga dirumorkan akan menggunakan hardware yang berkualitas untuk produk handphone yang dikatakan bakal menyelamatkan RIM dari kebangkrutan tersebut. Salah satunya adalah dengan memakai prosesor dual core Krait dari Qualcomm.

(Via Phonearena)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply