Seminggu sebelum perhelatan ajang Consumer Event Show (CES) 2013, sebuah handphone baru dari Huawei mencuat ke publik. Handphone tersebut adalah handphone layar super besar, Huawei Ascend Mate yang mempunyai tampilan berukuran 6.1 inci.

Dengan kemunculan bocoran tampilan pres rilis ini, tak menutup kemungkinan jika peluncuran Huawei Ascend Mate ini akan dilakukan dalam waktu dekat. Probabilitas yang paling besar, Huawei akan memperkenalkan handphone ini secara resmi pada ajang CES 2013 yang diadakan pada 7 Januari mendatang.

Selain menawarkan layar berukuran ekstra besar, handphone ini pun memberikan kapasitas baterai yang besar. Di bagian belakang, terdapat baterai berkapasitas 3800 mAh.

Berbarengan dengan Huawei Ascend Mate, bocoran lain dari Huawei juga bermunculan. Tak tanggung-tanggung, terdapat dua handphone lain, yakni Huawei Ascend D2 dan Huawei W1 yang menggunakan OS Windows Phone 8.

Untuk Huawei W1, dikatakan akan hadir dengan layar berukuran 4 inci, prosesor dual core 1.2 GHz serta baterai berkapasitas 2000 mAh. Sementara itu Ascend D2 merupakan handphone Android Full HD berukuran 5 inci. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core 1.5GHz serta kamera 13MP di bagian belakang.

(Via Unwiredview)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here