Samsung diperkirakan bakal segera memperkenalkan produk kamera mirrorless terbarunya yang bernama Samsung NX1. Peluncuran kamera itu kemungkinan besar akan dilakukan oleh Samsung pada ajang Photokina 2014 di Jerman. Namun sebelum peluncuran resminya, kini tampilan dari kamera tersebut sudah muncul ke internet.

Kamera tersebut pun dirumorkan bakal menawarkan kemampuan yang tinggi di kelasnya. Samsung NX1 ini disebut-sebut bakal mampu merekam video dengan resolusi 4K UHD 3840 x 2160 piksel pada 30p/24p. Selain itu, kamera ini akan menggunakan sistem autofocus hybrid dengan range ISO dari 100 hingga 51.200.

samsung nx1_1

Lebih lanjut, kamera mirrorless ini diperkirakan bakal mempunyai sensor 28MP APS-C ISOCELL. Di dalamnya juga terdapat prosesor Image Signal DRIMe dan mempunyai fitur phase detection dan mampu menjepret lebih dari 10 gambar dalam waktu satu detik.

samsung nx1_2

samsung nx1_3

Mirrorless ini diperkirakan juga bakal mempunyai layar sentuh berukuran 3 inci yang bisa ditekuk dan berbagah AMOLED. Dengan begitu, layar ini pun memberikan kemudaha untuk bisa berfoto selfie. Tak lupa, terdapat fitur built-in WiFi dan NFC untuk memudahkan upload foto ke internet. Mengenai harganya, kamera ini diperkirakan bakal dipatok seharga 1.904 USD.

via Photorumours

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here