Belum lama Galaxy S6 dan S6 Edge meluncur, tapi Samsung sekarang sedang menyiapkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ yang bakalan diluncurkan tanggal 13 Agustus 2015 tak lama lagi. Dan kami pun mendapati bocoran tampilan kedua ponsel ini dari @evleaks yang terkenal sebagai sumber bocoran informasi atau pun foto perangkat yang belum dirilis dan seringkali terbukti kebenarannya.

Samsung Galaxy Note 5 memiliki bezel lebih tipis dan tetap menyertakan S-Pen bersamanya, dan menampilkan tombol Back serta Task Switcher lebih besar serta tampak lebih jelas dibandingkan Galaxy S6 Edge+.

Anda bisa melihat penampilan kedua foto perangkat yang muncul di bawah ini, di mana sebelah kiri menampilkan Galaxy Note 5 sedangkan sebelah kanan adalah Galaxy S6 Edge+.

galaxy_note_5-s6-edge-plus

Galaxy S6 Edge+ sendiri mirip dengan versi sebelumnya, namun memang memiliki bezel lebih tipis dan tentu ada peningkatan spesifikasi di banding Galaxy S6 Edge versi pertama.

Kami juga mendapati spesifikasi Galaxy Note 5  yang didapat dari @evleaks di mana kode Galaxy Note 5 bernama Samsung Noble, atau SM-N920, akan memiliki layar 5.66-inch Quad HD serta diotaki oleh prosesor Samsung Exynos 7420 octa-core dengan RAM 4GB. Kamera belakangnya akan memiliki sensor 16Mp dan kamera depan 5Mp serta dibekali internal storage 32GB tapi sayangnya tanpa slot microSD nih seperti Galaxy S6 yang juga tidak memilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here