You are currently viewing Tampilan Samsung Galaxy Tab S Muncul di Internet, Hadir dengan Desain Tipis 6,6 Milimeter dan Prosesor Octa Core

Tampilan Samsung Galaxy Tab S Muncul di Internet, Hadir dengan Desain Tipis 6,6 Milimeter dan Prosesor Octa Core

Samsung dikabarkan tengah menyiapkan line tablet terbarunya yang disebut dengan nama Galaxy Tab S. Tablet tersebut kemungkinan akan diluncurkan pada tanggal 12 Juni mendatang. Dan kini, sebelum peluncuran resminya, tampilan dari tablet tersebut sudah muncul di internet.

Dalam bocoran gambar tersebut, tablet ini hadir dengan desain berukuran tipis 6,6 milimeter dan bobot seberat 465 gram. Tablet ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi remote PC yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses PC secara remote melalui tablet. Tablet ini juga mempunyai fitur sinkronisasi dengan smartphone Samsung Galaxy S. Hal ini membuat penggunanya bisa melakukan panggilan telepon dari tablet.

samsung galaxy tab s_1

 

samsung galaxy tab s_2

Tablet ini pun dikabarkan mempunyai layar dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600 piksel. Di dalamnya juga terdapat prosesor octa core Samsung Exynos 5240, RAM sebesar 3GB dan kamera utama 8MP. Sebagai tambahan, tablet ini juga mempunyai kamera sekunder 2,1MP dan ditawarkan memiliki memori internal 32GB. Selebihnya, tablet ini akan memiliki OS Android KitKat 4.4 dan diharapkan akan mulai dijual pada akhir tahun ini.

via GSM Arena

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply