Nampaknya smartphone BlackBerry Passport dan Classic bukan satu-satunya handphone baru yang akan diperkenalkan oleh BlackBerry. Perusahaan asal Kanada itu juga bakal turut memperkenalkan handphone Porsche Design terbarunya yang mempunyai kode nama Khan.

Dan sebelum peluncuran resminya, sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan dari handphone yang diperkirakan mempunyai nama Porsche Design P’9983 ini sudah muncul ke publik. Adalah N4BB yang pertama kali mengunggahnya ke internet. Dalam gambar tersebut, nampak kalau handphone ini tak mempunyai perubahan drastis jika dibandingkan dengan pendahulunya.

porsche design p9983

Dalam gambar tersebut nampak kalau handphone ini hadir dengan keyboard QWERTY. Selain itu, handphone ini juga diperkirakan akan memiliki layar sentuh berukuran 3,5 inci. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core 1,7GHz dan RAM sebesar 3GB. Lebih lanjut, akan terdapat memori internal berkapasitas 64GB pada handphone ini.

Handphone ini sendiri diperkirakan bakal segera diluncurkan pada akhir tahun 2014. Kemungkinan besar peluncuran handphone ini akan dilakukan secara bersamaan dengan peluncuran smartphone BlackBerry Passport. Mengenai harganya, tentu handphone ini dipatok dengan banderol mahal.

via N4BB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here