Handphone mewah dari BlackBerry Porsche Design P’9983 nampaknya bakal sebentar lagi dipublikasikan oleh perusahaan asal Kanada ini. Menurut kabar yang dilansir dari Ubergizmo, sebuah gambar resmi dari smartphone tersebut diketahui sempat muncul di situs resmi BlackBerry. Sayangnya tak lama setelah kemunculannya, link menuju ke tampilan gambar smartphone tersebut sudah tak lagi bisa diakses.

Dalam gambar tersebut pun nampak kalau handphone ini masih hadir dengan desain keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas dari BlackBerry di produk lawasnya. Selain itu, handphone ini juga nampak mempunyai desain cukup tipis. Dan tentu saja, seperti pendahulunya, handphone ini bakal dipatok dengan harga mahal.

p-9983

Managing Director Porsche Design Studios, Roland Heiler mengatakan kalau smartphone Porsche Design memang hadir dengan ciri khas tersendiri. Dia mengatakan kalau biasanya para desainer smartphone berusaha keras untuk membuat desain smartphone yang tampil berbeda. Namun dia mengatakan kalau desain smartphone yang ada saat ini berumur sangat pendek. Berbeda dengan smartphone Porsche Design yang mampu bertahan dalam jangka panjang.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan handphone mewah dari BlackBerry ini akan secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan tentunya, hingga kini belum juga ada informasi mengenai spesifikasi lengkap dari handphone ini.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here