Beberapa waktu lalu sempat muncul keberadaan smartphone bernama Gionee GN9005 di situs sertifikasi peralatan elektronik Cina TENAA. Handphone ini dikabarkan mempunyai desain sangat slim dengan ukuran hanay 5 milimeter. Ukuran tersebut lebih tipis dibandingkan handphone tertipis dunia saat ini yang juga merupakan milik dari Gionee, yakni Elife 5.5.

Keberadaan smartphone ini pun bakal bisa menggantikan Elife 5.5 sebagai handphone paling tipis sedunia. Sayangnya, meski berukuran tipis, handphone ini menghadirkan spesifikasi yang cukup moderat. Di antaranya adalah pada penggunaan layar AMOLED berukuran 4,8 inci yang hanya menawarkan resolusi HD 720p.

gionee GN9005_1

gionee GN9005_2

Selanjutnya, handphone ini memiliki prosesor quad core 1,2GHz yang dilengkapi RAM 1GB. Untungnya, handphone ini kabarnya memiliki baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 2050 mAh. Sementara itu di bagian belakang akan terdapat kamera utama 8MP yang memiliki LED flash dan mampu merekam video HD. Sementara di depan, handphone yang digadang bakal memakai OS Android Jelly Bean 4.3 ini memiliki kamera sekunder 5MP.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here