HTC terkenal sebagai produsen smartphone dengan desain yang menarik. Dan dalam beberapa waktu mendatang, perusahaan asal Taiwan ini nampaknya juga akan memunculkan smartphone terbarunya yang tampil dengan desain menarik. Nama smartphone tersebut adalah HTC One M8 Ace.

Pihak HTC pun sudah mulai memunculkan informasi teaser mengenai smartphone tersebut. Melalui akun Twitternya, HTC mengatakan kalau smartphone cantik dengan desain melengkung akan segera hadir. Dan tak berapa lama, situs asal Cina ifanr pun memunculkan tampilan dari smartphone tersebut.

htc-one-ace

Smartphone ini kabarnya merupakan versi plastik dari HTC One M8. Sebagai ganti bahan metal, smartphone ini akan menggunakan bahan polikarbonat. Dalam gambar yang diunggah ifanr menampakkan bagian belakang smartphone ini. Gambar tersebut pun menunjukkan desain sebuah smartphone berwarna merah dengan cover belakang yang melengkung.

Mengenai spesifikasinya, smartphone ini dikabarkan akan mempunyai satu buah kamera 4MP dengan LED flash yang kemungkinan juga dilengkapi dengan teknologi UltraPixel. Handphone ini pun akan mempunyai layar berukuran 5 inci full HD dan di dalamnya terdapat prosesor quad core Snapdragn 801. Mengenai harganya, smartphone ini kemungkinan akan dipasarkan dengan kisaran 480 USD atau 5,5 juta rupiah.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here