Beberapa waktu lalu sempat muncul keberadaan perangkat yang disebut sebagai phoneblet bernama Galaxy W dengan layar berukuran 7 inci. Dan nampaknya, Galaxy W bukanlah satu-satunya smartphone berlayar raksasa yang bakal diluncurkan oleh Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut juga memiliki produk serupa yakni Galaxy Mega 7.0.

Smartphone berlayar raksasa ini pun kabarnya sudah menjalani proses di FCC Amerika Serikat. Dan kini, tampilan dari smartphone berlayar 7 inci ini pun sudah bisa diketahui oleh publik. Dibandingkan pendahulunya, yakn iGalaxy Mega 6.3, perangkat ini memang tampil dengan desain layar yang lebih besar.

samsung galaxy mega 7.0

Sayangnya, belum ada informasi mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Namun kalau smartphone ini masuk dalam kategori Galaxy Mega, maka kemungkinan besar pihak Samsung akan memasarkannya untuk segmen menengah. Perangkat ini pun bisa digunakan selayaknya sebuah tablet serta smartphone karena dilengkapi dengan fitur telefoni.

Pihak Samsung diperkirakan akan secara resmi memperkenalkan Galaxy Mega 7.0 ini pada 12 Juni mendatang. Di waktu yang bersamaan, Samsung juga dikabarkan akan memperkenalkan tablet seri Galaxy Tab S.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here