You are currently viewing Tampilan Smartphone ZUK Z1 Muncul di Internet, Perlihatkan Konektor USB Tipe C

Smartphone ZUK Z1 yang merupakan produk dari anak perusahaan Lenovo bernama ZUK siap rilis pada tanggal 8 Agustus mendatang. Namun sebelum peluncuran resminya, CEO ZUK Chang Cheng pun telah mengungkapkan bocoran penampilan dari ponsel terbarunya tersebut melalui akun Weibo miliknya.
zuk z1
Dalam gambar tersebut, Chang Cheng pun memperlihatkan keberadaan konektor USB Tipe C pada ponsel tersebut. Keberadaan port USB Tipe C memang bakal memberikan beberapa keuntungan bagi ponsel tersebut. Termasuk di antaranya adalah transfer data serta pengisian baterai yang lebih cepat.

Mengenai spesifikasinya, ponsel ini sebelumnya dirumorkan bakal hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Di dalamnya pun bakal tersemat prosesor octa core Snapdragon 810 yang ditunjang oleh RAM sebesar 3GB. Handphone ini sebelumnya juga siap hadir dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

ZUK sendiri sebelumnya telah mengungkapkan minatnya untuk meluncurkan smartphone berbasis Cyanogen. Namun belum diketahui apakah ponsel ini hadir dengan Cyanogen atau tidak.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply