Sebuah handphone terbaru dari Sony Mobile sepertinya akan datang lagi di pasaran. Hal ini sangat mungkin terjadi setelah kemunculan sebuah gambar terbaru dari handphone yang diklaim bernama Sony Xperia UL.

Rumor mengenai handphone ini sebenarnya telah ada sejak beberapa bulan kemarin. Namun untuk tampilannya sendiri baru ada saat ini. Pihak Sony sendiri masih bungkam terkait keberadaan handphone yang satu ini.

Dalam gambar tersebut terlihat bahwa handphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Selain itu handphone ini juga dikatakan bakal datang dengan prosesor quad core Snapdragon 600 dan dibarengi RAM berkapasitas 2GB.

Selebihnya, handphone ini juga dirumorkan memiliki memori internal berkapasitas 32GB. Belum ada informasi terkait keberadaan slot microSD. Untuk baterai, Sony Xperia UL ini dikatakan memiliki baterai berkapasitas 2300 mAh.

Sony sendiri saat ini tengah mendapatkan sambutan yang positif di pasar smartphone. Terlebih setelah peluncuran Sony Xperia Z yang mampu menarik perhatian banyak konsumen.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here